Tips Agar Smartphone Tidak Cepat Panas

Tips Agar Smarphone Tidak Cepat Panas

Tips Agar Smartphone Tidak Cepat Panas - Jika Smartphone anda panas itu adalah hal yang wajar, ada beberapa penyebab smartphone menjadi panas namun ada 2 hal yang paling sering menjadi penyebabanya yaitu menggunkan smartphone untuk bermain Game dan meletakan smartphone di saku celana.
Sudah jelas pada saat anda bermain game prosesornya akan bekerja lebih keras dan lebih cepat dari normalnya apalagi dimainkan dalam waktu yang lama maka  smartphone akan menjadi panas akibat dari baterai yang terpakai daya besar dari prosesornya.
Ada lagi 1 penyebab samartphone menjadi panas yaitu meletakannya di saku celana, kenapa ? karna di saku celana adalah tempat yang tertutup,sempit, dan tidak ada sirkulasi udara :D. Apalagi jika anda menyalakan jaringan internet pada saat menyimpan di saku celana, ini akan membuat smartphone anda menjadi lebih cepat panas akibat dari banyaknya daya baterai yang terpakai.
nah dibawah ini adalah Tips Agar Smartphone Tidak Cepat Panas


  • Jika anda pecinta game di android aturlah waktu dan batasi bermain game, karna jika terlalu sering itu malah kan membuat smartphone menjadi panas, selain itu bila dilakukan secara terus menerus akan memperpendek umur dari smartphone anda.
  • Matikanlah jaringan internet saat tidak perlu atau pada saat sulit mendapatkan sinyal karna ini akan membuat smartphone bekerja lebih keras mendapatkan sinyal sehingga membuat smarphone menjadi cepat panas.
  • Hapus aplikasi yang tidak penting karna ada aplikasi yang tetap berjalan meskipun sudah di close, ini juga menjadi penyebab smartphone menjadi panas akibat banyaknya aplikasi yang berjalan di smartphone membuat prosesor bekerja lebih keras.
  • Jangan terlalu sering meletakan  smartphone di saku celana karna di saku celana adalah tempat yang tertutup,sempit, dan tidak ada sirkulasi udara.
  • Pada saat smartphone dalam pengisian baterai sebaiknya dimatikan atau jangan digunakan 
Itulah beberapa Tips Agar Smartphone Tidak Cepat Panas, Banyak lagi Tips-tips berguna silahkan klik Daftar Isi
Jangan menjadi Silent Reader, berkomentarlah atau jika artikel ini membantu anda tolong klik G+ dan Like atau share artikel ini di Facebook :)

Title : Tips Agar Smartphone Tidak Cepat Panas
Description : Tips Agar Smartphone Tidak Cepat Panas - Jika Smartphone anda panas itu adalah hal yang wajar, ada beberapa penyebab smartphone menjad...

4 Responses to "Tips Agar Smartphone Tidak Cepat Panas"

Bantu saya vote +1 pada tombol google plus di bawah!!

×